Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, December 14, 2009

Djarum Black Menthol Power Beat Invaders Kembali Digelar : REVISITED 2 2009

Front Media, Promotor musik dan hiburan yang sudah cukup sering membawa DJ-DJ papan atas dunia ke Indonesia bekerja sama dengan Berlian Entertainment, akan kembali menggelar Djarum Black Menthol Power Beat Invaders, Revisited 2 pada hari Jumat, 11 Desember 2009 di Carnaval Beach, Ancol Bay City Jakarta.

Setelah sukses tahun lalu dengan Djarum Black Slimznation Invaders dengan memboyong DJ top dunia seperti Sasha, John Digweed, Nick Waren, Karizma, Funk Agenda, tahun ini DJARUM BLACK POWER BEAT INVADERS kembali membuat program dengan tema dan series : REVISITED.

Djarum Black Menthol Power Beat Invaders, Revisited 1, yang menghadirkan Paul Van Dyk pada tanggal 17 Oktober 2009, telah sukses menarik 3000 clubbers. Kini Djarum Black Menthol Power Beat Invaders, membuat Revisited 2, yang merupakan series terakhir di tahun 2009 dengan menghadirkan DJ terbesar dan terbaik di dunia. Djarum Black Power Beat Invaders, Revisited 2 featuring Godskitchen, salah satu trademark event party terbesar akan hadir di Jakarta, dengan menampilkan DJ no 1 dunia, Armin Van Buuren, DJ genre Techno terbaik di dunia, Ritchie Hawtin serta DJ muda yang singlenya sedang hit di Eropa, Glen Morisson. See more info

No comments: