Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, December 5, 2009

Scion xB 7.0 Lansir Dalam Edisi Terbatas

Scion melansir seri xB 7.0 edisi terbaru untuk tahun 2010 mendatang dengan edisi terbatas dan pihak pabrikan hanya menyediakan 2000 unit saja. Tampil dengan desain full modifikasi pada sisi eksterior sepertinya merupakan salah satu penawaran terbaik yang diberikan oleh pihak automaker terhadap konsumen setianya. Mobil yang dibuat dengan skewma warna ungu tersebut memiliki sebutan "murasaki".

Rancang desain tersebut memang sengaja diciptakan untuk menyambut ajang otomotif terbesar bertajuk Los Angles Auto Show. Model demikian sangatlah cocok bagi para konsumen yang memang mencintai kendaraan modifikasi. Bentuk 'ceper' pada bodinya merupakan hasil kerja desainer berkat piranti per yang telah dirancang lebih rendah dari suspensi standarnya, dan mengandalkan per dari TRD. See more info

3 comments:

Blogger Admin said...

salam sobat.....saya baru aja register untuk ikut kompetisi yang di adakan djarum black.....saya udah follow blog ini trims :)

FaiS said...

wow design'y keren yach...

Blogger Admin said...

kok blog q dengan URL
http://www.secretoftrifle.co.cc/ sampai sekarang belum terdaftar sih?padahal aq udah pasang semua persyaratanya loh????gmn nih ada kontak person ga?