Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, December 5, 2009

Menpora Andi Mallarangeng Sambut Positif Jambore Black Community 2009 (26-29/11)

Black Community merupakan komunitas otomotif yang dibina oleh Djarum Black dan untuk kali keduanya kembali Surabaya menjadi menghitam dengan kehadiran para pasukan hitam yang bersemangat untuk mengikuti serangkaian kegiatan yang diselenggarakan di berbagai tempat di kota Surabaya. salah satunya adalah melakukan kegiatan di kamp marinir yang tepatnya di Komando Pendidikan marinir atau Kodikmar Gunungsari. Kemudian acara kegiatan dipusatkan di tengah kota Surabaya dalam Black on City termasuk acara stepping penanaman tanaman langka bersama jajaran kepolisian serta wisata ke jembatan Suramadu.

Rangkaian kegiatan yang dilakukan selama 4 hari di Surabaya menjadi pengalaman tersendiri bagi peserta yang mengikuti Jambore DBC ini, terutama dengan kehadiran Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng beserta pejabat setempat diantaranya Syaifullah Yusuf selaku Wakil Gubernur Jawa Timur serta Walikota Surabaya dan Bupati Lamongan dalam acara farewell party yang dipusatkan di Surabaya Town Square.

Dalam sambutannya Menpora mengatakan, "Kegiatan ini sangatlah positif termasuk Djarum Black yang telah mewadahi yang peduli dalam kegiatan generasi mengaktualisasi kreatifitas dalam bidang kegiatan positif lainnya untuk generasi yang semangat dan cerdas," ujarnya. Syaifullah Yusuf juga menambahkan dalam sambutannya kegiatan ini sangatlah baik dan harus didukung oleh pelaku industri untuk terus mewadahi kegiatan generasi muda sehingga menciptakan generasi yang baik.See more info

No comments: