Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, May 7, 2009

Sentuhan Racing Elegan Audi RS6

Tak ada yang bisa menyangkal kalau mobil-mobil keluaran Audi pasti lahir dengan kualitas nomer wahid. Hal ini pula yang tertangkap dari Audi RS6 sebagai mobil impresif bertenaga 580 Hp. Ditopang torsi besar hingga 650 Nm (479.35 lb/ft) serta sokongan mantap eksterior sanggup membuatnya jadi incaran antusias pecinta modif tak terkecuali Avus Performance.

Menitikberatkan pada perubahan gaya yang lebih mantap, tuner asal Berlin ini lantas menggarap satu kit pendongkrak gaya serta sedikit settingan ulang bagian mesin. Tak hanya jadi rumah modifikasi, pada kenyataannya Avus Performance merupakan importir parts balap Sportec untuk pasar otomotif Jerman. Tak heran kalau sebagian besar ubahan mereka sudah menggunakan merk yang satu ini.

Diawali dari modifikasi pendongkrak tenaga. Pada bagian ini hal pertama yang dilakukan ialah mengadopsi sistem exhaust baru performa tinggi dengan diameter 70 mm serta aplikasi software ECU terbaru. Hasil positif sanggup didapat dengan lonjakan tenaga mencapai 700 Hp dan semburan torsi sentuh angka 800Nm (589.97 lb/ft ).

Tidak berhenti sampai disitu, akselerasi yang mampu dicapai perlahan juga bergerak naik. Untuk lari kebut dari 0 sampai 60 mph mampu dikunci dalam waktu 3,9 detk sedangkan dari 0 hingga 120 mph sudah berkisar di angka 12,1 detik. Catatan waktu untuk top speed sendiri sekarang sudah berada diangka 211,27 mph. Menopang semuanya, mobil berkelir putih metalik ini membekali bagian kaki-kaki dengan velg Sportec Mono 10 ukuran 22 inchi yang membuatnya nampak merunduk 40 mm kebawah. [mot/autoblackthrough.com]


No comments: