Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, January 6, 2010

Model Terbaru Chrysler 300C segera meluncur ke Inggris

Chrysler merupakan sebuah perusahaan mobil asal Amerika serikat yang berdiri pada tahun 1925, perusahaan ini umumnya menghasilkan berbagai macam kendaraan yang bergaya sporty dan elegan. Tidak hanya di Amerika saja ternyata perusahaan ini mempunyai basis juga di Inggris. Pada moment tahun baru ini Chrysler divisi Inggris mengumumkan model terbaru dari Chrysler 300C untuk 2010. Sedan berukuran sedang ini menawarkan tiga type yaitu 300C SE, SR and SRT, ketiganya mempunyai harga dan keunggulan yang berbeda-beda.

Kehadiran mobil Amerika ini ke Inggris telah di bekali oleh mesin V6 diesel berkapasitas 3.0-litre dengan kekuatan laju yang di peroleh mesin tersebut bisa mencapai 215 tenaga kuda, itu untuk type SE dan SR, sedangkan type SRT telah di pasangkan mesin V8 HEMI petrol engine berkapasitas 6.1-litre dengan kekuatan laju yang di peroleh dari kinerja mesin tersebut sebesar 425 tenaga kuda. See more info

2 comments:

Komputer, Internet dan Bisnis Online said...

Pasti tu mibil keneceng banget.. apalagi yg tipe SRT.. bisa mak wuzzzzzzzzzzzz

ems said...

waw..kereeen.. but, kalo masuk indonesia, palagi di jakarta..wah.. pasti gak isa berkutik tuh..kena macet..hehe. Btw, nice info..