Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, June 17, 2009

Mercy CL-Class Berubah Wujud

Bagi sebuah rumah modifikasi perubahan merupakan hal penting yang harus terus menerus dilakukan terhadap penampilan sebuah mobil. Ini terlihat dari kraya terkini AMG yang baru saja menelurkan Mercedes Benz CL-Class dengan gaya baru dan terbilang cukup kontroversi. Tampang aslinya telah jauh dibuang dan kini penampilannya semakin mempesona dengan konsep baru tersebut.

Tampang mewah dan elegan tetap terpancar dari wajahnya, terlebih dengan lambang khas yang terpampang pada gril horizontal, menguatkan karakter khas penampilannya. Terpasang jelas pada spoiler lip dua buah fog lamp. Kehadiran velg bintang lima berikut kombinasi warna menjadikan ciamik perangkat rodanya.

Perubahan kontroversi yang terjadi pada keseluruhan bodi eksteriornya terlihat dari atap kabin yang bersistem multi atau convertible. Dengan sistem otomatis atap kabin tersebut dapat membuka atupun menutup sendiri sesuai keinginan pengemudi. Tidak hanya itu untuk sisi interior pun juga diperhatikan secara seksama, terlihat dari permainan warna kulit pada fitur didalamnya. Tidak dipungkiri dengan perpaduan tersebut semakin menyakinkan sisi eksklusif.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: