Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, June 12, 2009

U.S Air Force Bangun 2 Mobil Kastem

Sekarang kita berbicara tentang pria dan wanita yang tergabung dalam kesatuan Angkatan Udara Amerika Serikat atau yang lebih dikenal dengan nama U.S Air Force. Kesatuan ini berhasil merancang satu moda angkut enerjik yang didedikasikan bagi para anggotannya. Tak lagi bicara soal armada udara, kesatuan ini malah melirik kendaraan roda empat alias mobil sebagai proyek terbarunya. Hasil yang tidak mengecewakan mengingat 2 kreasi mereka atas mobil Ford dan Dodge ini sangatlah layak diacungi jempol.

Merealisasikan misinya, U.S Air Force bekerja sama langsung dengan rumah modif ternama asal Paman Sam tersebut yaitu Galpin Auto Sports (GAS). Kedua mobil yang dikastem masing-masing ialah si putih Ford Mustang X-1 dan si hitam Dodge Challenger Vapor. Untuk Mustang X-1, fitur apik yang melengkapinya meliputi pelebaran kubah roda pada keempat sisinya. Terkhusus untuk bagian belakang dilebarkan agak lebih hingga 6 inchi untuk mengakomodasikan keinginan sang pemilik mengasup ban yang lebih besar.

Masuk ke dalam kita akan disuguhkan tampilan jok tunggal yang ditempatkan di tengah. Keunikan dashboard makin bertambah tatkala melihat dashboard yang dirancang menarik dengan fitur layaknya kabin dalam pesawat jet. Lingkar kemudi sendiri diganti menggunakan model konsol. Lanjut menuju jantung pacu, berbekal mesin nitro-fed V8, mobil ini diklaim sanggup menyemburkan tenaga hebat hingga 500 Hp. Nuansa berbeda juga coba ditunjukkan model U.S Air Force Challenger Vapor.

Nampak misterius dengan kelir hitam dof yang diasupnya, mobil ini makin gagah mengadopsi dua lubang knalpot kembar di belakang, pemasangan pemecah angin (windshield) dan aplikasi velg berbahan serat karbon. Untuk interior sendiri, hampir mirip dengan model Mustang X-1 nuansa kabin jelas mendapat sorotan tajam. Penambahan fitur baru seperti 3 layar LCD pada dashboard serta tuas persneling layaknya di pesawat jet jadi keistimewaan tersendiri pada bagian ini. Memperlengkapi semuanya dipasanglah kamera infra merah yang maksimal memantau kondisi luar walau dalam kondisi gelap sekalipun. Yups salut buat U.S Air Force ! [mot/timABT]

No comments: