Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 28, 2009

Mitsubishi Lancer EVO dari Tahun Terakhir SEMA Show

Diadakan setiap tahun di Las Vegas, SEMA Show adalah semua tentang aftermarket parts, tuning aksesoris, dan modifikasi ekstrem. Untuk tahun ini Acara SEMA Show akan diselenggarakan antara November tanggal 3-6, 2009. Berbagai mobil kastem yang ekstentrik lengkap dengan gadis-gadis cantik akan jadi hiasan yang menarik disana. Para mobil yang datang kebanyakan berasal dari rumah modifikasi yang berbeda walau ada beberapa diantaranya hasil ubahan perorangan.

Untuk rumah modifikasi acara ini tentu sekalian jadi ajang promosi tentang keberadaan mereka. Walau tuner mempunyai beragam pilihan tentang jenis mobil yang akan di bedah namun satu nama yang pasti tak pernah lepasd dari ranah modifikasi adalah Mitsubishi Lancer Evolution. Tak perlu dikatakan bahwa Mitsubishi Lancer EVO akan sekali lagi menjadi salah ikon mobil paling populer di kalangan tuners.

Kita masih punya sekitar tiga minggu depan kita sebelum pertunjukan. Sampai saat itu, kami akan beberkan b eberapa gaya modif Evo yang tampil di acara ini tahun lalu. Begitu banyaknya kompetitio yang memakami mobil ini menandakan kalau mobil asal ranah Asia khususnya Jepang ini tetap patut diperhitungkan tak hanya dari segi model tapi juga keluaran tenaganya yang jika disetting tepat akan memuntahkan tenaga dahsyat. [mot/www.autoblackthrough.com]

No comments: