Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 7, 2009

TouchCube Canggih Segera Meluncur

Masihkah anda ingat sebuah permainan berbentuk kubus yang mampu mengasah ketrampilan dan kemampuan berpikir? Ya dialah sebuah kotak ajaib yang mampu digerakkan kekanan, kekiri, keatas atupun kebawah sesuai dengan keinginan agar dapat memenuhi target yakni terdapat kesamaan warna dalam satu bidangnya. Jika pada masa lalu mainan ini terbuat dari bahan plastik yang ditempeli dengan syiker berwarna cerah, kini hal itu telah dirtinggalkan.

Mainan kubus tersebut telah mengalami pergesera teknologi kearah yang lebih moderenalias canggih. Kini telah mengandalkan sebuah sensor dan dikenal dengan nama TouchCube Rubik. Hanya dengan menempelkan dan menggeser jari tangan anda maka kubus-kubus tersebut dengan sendirinya akan bergerak mengikuti. Lebih futuristik berkat cahaya terang yang ditimbulkan hingga tampak menyala sperti sebuah lampu.

Menurut rencana pihak produsen akan melansir gadget unik ini dalam waktu dekat, sekitar tanggal 18 Oktober mendatang. Touchcube juga didukung oleh sebuah prosesor yang kuat didalamnya, sehingga kesalahan teknis dapat diminimalisir. Tetapi berapa kira-kira harga yang dibanderol untuk TouchCube? Anda cukup mengeluarkan kocek sebesar $150 atau sekitar Rp. 1,4 jutaan..wow mahal banget ya??[nus]

No comments: