Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, October 24, 2009

S-Class New Generation Kendaraan Resmi Presiden

Posisi rupiah yang stabil dengan pertumbuhan ekonomi nasional diatas 4% serta keamanan nasional yang kondusif membuat respons pasar otomotif nasional makin positif. Termasuk juga dari produsen asal Jerman, Mercedes-Benz Indonesia, yang menyikapi perbaikan perekonomian nasional tersebut dengan mengeluarkan S-class generasi terbaru Kamis (22/10) di Hotel Indonesia, Jakarta. S-class yang dipertunjukan ada 2 varian S 300 L dan S 350 L. Sedan S-class ini bermain di pasar upper high premium dan telah mendominasi pasar nasional dalam 13 tahun ini.

Mobil serba mewah keluaran Mercedes-Benz ini layak disebut sebagai "True Icon of Luxury". Sejak tahun 1996 S-class telah masuk ke pasar Indonesia dan langsung menjadi market leader di kelas sedan premium sampai saat ini. Perolehan pasar 69% dengan total penjualan 2,022 unit pada september 2009 semakin memantapkan s-class sebagai pemimpin pasar kendaraan premium di Indonesia. Puncaknya adalah dipakainya s-class generasi terbaru sebagai kendaraan resmi Presiden RI.

Predikat "True Icon of Luxury" bukan hanya sebagai hiasan belaka. Dengan tempat duduk depan dan belakang yang memakai bahan kulit serta kemudi yang juga dilapisi oleh kulit memberikan aksen mewah pada interior mobil. Serta pada tempat duduk belakang mengalami perubahan gaya yang baru juga memiliki ambience penataan lampu dengan tiga pilihan warna, bisa di pilih berdasarkan warna kesukaan anda. untuk s 300 L di jual dalam 2 macam, S 300 L (tanpa rear seat entertainment) Rp. 1,599,000,000,-, S 300 L (RSE) dijual dengan harga Rp. 1,699,000,000,-, S 350 L dengan harga Rp. 1,949,000,000.

Fitur-fitur terbaru dengan teknologi tinggi dari Mercedes-Benz melengkapi s-class generasi terbaru. Night view assist with pedestrian recognition, fitur ini membantu pengendara untuk berkendara pada malam hari, dengan sesdor yang dapat mengenali para pengguna jalan, mengurangi resiko tabrakan yang biasa terjadi pada malam hari. Juga ada parkir sensor terbaru yang dilengkapi kamera. Serta teknologi terbaru dan pertama di Indonesia bahkan juga di Dunia, Splitview Comand, adalah layar yang dapat menampilkan gambar yang berbeda pada supir dan co-sopir. layar ini dihasilkan melalui kamera yang dipasang pada headlamp. Di samping itu ada Torque Vectoring brake sistem pengereman terbaru yang hanya dipasang untuk S-class. [ya/www.autoblackthrough.com]

No comments: