Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, December 24, 2008

Fusion CA-IP500 iPod Canggih Generasi Masa Depan

Sejak pertama kali keluar tahun 2002, iPod sudah mengalami perkembangan yang begitu pesat. Sebagai sarana pemutar lagu, alat ini hadir dengan kapasitas simpan dan kualitas suara mumpuni, hasilnya luar biasa karena peminat perangkat yang satu ini memang begitu banyak di dunia. Belakangan, para produsen alat ini saling berlomba menghasilkan iPod dengan kemampuan yang lebih hebat.

Salah satu yang terbaru ialah desain canggih iPod Fusion CA-IP500. iPod generasi masa depan ini punya kemampuan mantap dapat menyatu dan cocok dipasangkan pada audio stereo mobil. Kemampuan yang cukup mengejutkan bukan...? Dan kalau sekarang banyak head unit yang punya kemampuan seperti ini tapi masih menggunakan kabel sebagai penghubungnya, lain halnya dengan Fusion CA-IP500 ini.

Tidak perlu mengganggu konsentrasi anda dalam mengendalikan kemudi, alat ini dirancang apik satu set agar punya tempat khusus ke dalam head unit tersebut. Dengan keistimewaan tersebut anda tidak perlu lagi repot mengganti lagu dari iPod anda karena anda cukup menggantinya langsung dari head unit yang mungkin sudah terhubung dengan lingkar kemudi . Hhhhmmmm...jadi lebih safety yach. (mot)

2 comments:

Anonymous said...

Ipod seperti itu cukup menarik.
karena untuk ganti musik / lagunya gak perlu repot tekan tombol pada tombol tersedia. cukup di kemudi. jadi nyetir bisa lebih kosentrasi.

sayangnya mungkin itu hanya bisa dimiliki oleh orang kaya.

Anonymous said...

kenapa ketika asaya registerasi di http://www.autoblackthrough.com/blogcompetition/untuk mensubmit blog saya, ketika di submit, mucul error.
jadi numpang daftar disini yaa...
abisnya gaka da email yang black yang saya taahu..

email : naria_chan@yahoo.com
no. ktp: 32.03.17.490789.22767
nama :nariya kusmaning ayu
url : http://k4yu.blogspot.com
alamat : Pabuaran Asri Blok A7 No. 15 Rt. 07 / Rw 18
Jln. Merpati 1
Cibinong - Bogor 16916
pekerjaa : pelajar
daerah: jawa barat
Kota : Bogor
No tlp :02187911564
no. hp :085710676262