Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, January 5, 2009

Chevrolet Modif Aveo5 Untuk Pasar Timur Tengah

Sejatinya Chevrolet Aveo5 adalah hatchback kompak yang sudah didesain dengan cita rasa yang tinggi. Berbekal tampang yang eksotis serta spesifikasi mesin yang lumayan mumpuni, Chevrolet Aveo5 mampu jadi alternatif pilihan kendaraan keluarga dengan gaya yang berbeda. Namun belakangan General Motor yang menaungi pabrikan ini berniat memodif ulang tampilan mobil ini agar makin sporty khusus untuk pangsa pasarnya di wilayah Timur Tengah.

Dimulai dari bagian eksterior, pabrikan yang bermarkas di Amerika Serikat tersebut sudah melakukan sederet kastemisasi baju luar. Hadir dengan cat berkelir kuning, mobil ini nampak kontras dengan ubahan kap mesin warna hitam serta grafis tribal warna merah pada sisi kanan dan kirinya. Modifikasi bodykitnya sendiri sudah meliputi penggunaan bumper depan baru, side skirts, spoiler, bumper belakang model baru yang sudah dijejali sayap besar diatasnya.

Tidak berhenti sampai disitu, mobil ini juga sudah mengadopsi satu set velg racing warna hitam model multi jari-jari. Diteruskan masuk ke bagian interior kembali kita akan dikejutkan dengan beberapa perubahan mencolok pada bagian ini. Dominasi warna merah terlihat mencolok membalut ruangan ini mulai dari dashboard, trim pintu, langit-langit, jok, hingga tuas persnelingnya sekalipun. Walau kastemisasi ini tidak menyentuh sektor pacu, mobil ini diklaim bakal jadi pilihan utama pecinta Chevrolet di Timur Tengah. Yup salut buat Chevrolet. [mot/autoblackthrough.com]

No comments: