Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, April 11, 2009

Melindungi Diri Dengan Sisir

Kaum wanita umunya tidak pernah terlepas jauh dari peralatan dandan alias make up. Kemana pun para kaum hawa pergi nampaknya penampilan merupakan hal utama yang tetap diperhatikan dalam kondisi apapun juga. Sperti aktifitas ke kantor, ke undangna pernikahan, atau bahkan ke acara formal sudah pasti membawa peralatan tersebut. Salah satui benda yang sudah pasti terbawa yakni sisir.

Sisir berfungsi sebagai alat yang dapat digunakan untuk merapikan dan menata rambut. Tetapi bagi pembuat sisir yang memberi nama produknya dengan sebutan Cold Steel Honey Comb, ternyata juga memikirkan sisi lain fungsi dari benda tersebut. Melihat kerasnya kehidupan metrpolitan serta banyaknya kasus kekerasan yang terjadi pada wanita, sepertinya benda ini setidaknya mampu menjadi alat pertahanan diri bila ada bahaya mengancam.

Gagang dari sisir Cold Steel Honey Comb inilah yang dapat berguna sebagai senjata, terbuat dari bahan nilon dan dikombinasikan oleh fiberglass. Selain itu bentuk runcing pada ujungnya juga itulah yang dapat melukai seseorang. Namun anda kaum wanita tetaplah waspadalah, jangan sembarangan memperlakukan sisir tersebut, salah-salah anda sendirilah yang terjerat pasal penganiyaan.[nus]

No comments: