Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, April 22, 2009

SmartFaucet, Keran Air Multifungsi

Satu lagi alat rumah tangga berteknologi tinggi diperkenalkan, diberi nama SmartFaucet, keran air buatan iHouse dengan desain modern ini tidak hanya berfungsi sebagai keran air biasa. Memiliki fitur face recognition (pengenal wajah), keran 'pintar' ini dapat mengatur temperatur air dan derasnya aliran air yang dikeluarkan sesuai dengan orang yang menggunakannya.

Selain itu melalui layar sentuh yang dimilikinya di bagian atas, kita dapat mengecek kalendar kegiatan harian, mengecek email yang masuk dan mengetahui temperatur ruangan sekitar. Sangat cocok bagi orang-orang dengan aktivitas dan jadwal yang setumpuk, sayang belum ada informasi yang dikeluarkan mengenai harga dan kapan produk ini akan dipasarkan.

Sebagai sentuhan akhir untuk mempercantik tampilan, pada bagian ujung keran dipasang lampu LED yang menandakan suhu air yang keluar. Warna merah untuk air panas dan biru untuk air dingin. [l3z]

1 comment:

pandi merdeka said...

kerannya lux banget keren... tapi mandi pake shower kan lebih hemat air.. .. ada nggak ya shower yang punya fungsi kayak gini ??