Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, August 24, 2009

Desain Burrito Bag Kemudahan Dalam Berpergian

Penciptaan ide dengan melihat langsung apa saja yang dapat membantu kebutuhan pribadi rasanya makin dipandang perlu. Sama halnya dalam inovasi pembuatan tas yang notabene masih kita lihat banyak yang lahir dengan model itu-itu saja. Bertolak dari fakta ini hadir MLC Burrito Bag dengan desain praktis dan ergonomis hingga sanggup membuat barang di dalamnya terutama baju jadi tidak kusut.

Ide menciptakan tas ini mungkin berasal keresahan kita bila ingin berpergian menciptakan tas yg multi fungsi yang dapat mudah dibawa kemana-mana tanpa direpotkan dengan tas koper yang tidak fleksibel, tas ini drancang untuk baju dan pakaian bebas kerutan atau lipatan sehingga tak usah ragu dengan tas yang memang didesain untuk sebuah kepraktisan.

Tas Burrito dirancang untuk memudahkan kita dalam mempacking barang yang akan dibawa saat berpergian. Tidak hanya itu fitur tas Burrito dapat pula dilipat atau digulung tanpa merusak serta pakaian didalamnya menjadi kusut. Desain tas yang dirancang hemat ruangan dapat digantung memanjang sehingga dilekuk satu bagian guna diletakan pada bagasi pesawat. Burrito bag dilengkapi empat fitur kantung untuk menaruh pelengkapan sementara empat kantung lain serta kantung mesh untuk menaruh sepatu serta dilengkapi juga tali bahu yang dapat disesuaikan untuk pegangannya.[min]

No comments: