Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, August 19, 2009

Gaya Berani Mini Cooper S Ala Prior Design

Warna merah memang sering diidentikkan dengan keberanian. Hal ini juga yang seolah diaplikasi Prior Design tatkala melansir Mini Cooper S dengan seluruh kulit luar dibalur warna merah. Nampak berani dan begitu percaya diri, eksterior mobil ini lantas dirombak total dengan asupan bodykit baru mulai depan hingga ke belakang. Kepiawaiannya dalam merancang bodykit jelas tercermin dari penapilan berbeda mobil ini. Walau berfokus pada ubahan eksterior, modifkasi tuner Jerman ini layak diapresiasi untuk jadi referensi modif para empunya Mini Cooper S.

Dimulai dari wajah depan disana tertanam pasti satu buah kap mesin kastem dengan sedikit lekukan sebagai ventilasi udara masuk ke dalam mesin. Mempertahankan lampu utama Mini yang khas, mobil ini lantas mengganti bumper depan baru yang lebih sangar seharga 429 Euro. Pada bumper tersebut nyatanya sudah disusupi grill jaring warna hitam hingga makin mengentalkan unsur sporty mobil ini. Lanjut menuju bagian samping disana terhias side skirt dinamis seharga 349 Euro demi harmonisasi maksimal mobil ini saat dilihat dari sisi kiri atau kanan.

Kreasi istimewa lain juga terlihat tatkala kita memandang bagian atap. Disini atap standard dibedah ulang kemudian diganti satu buah sunroof kastem yang lebih bergaya. Menambah kesan agresifnya, si merah mungil ini lantas mengasup diffuser belakang model baru seharga 419 Euro yang pemasangannya bisa dipilih antara ditempatkan di tengah atau di sisi kiri/kanan bumper. Sebagai penutup dan penyangga body secara utuh, pilihan akhir Prior Design lantas jatuh pada velg palang 8 berkelir hitam yang nampak kontras dengan warna body keseluruhan. Yups...salut buat Prior Design ! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: