Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, August 27, 2009

TV Game Star Wars Portable

Anda memiliki kegemaran bermain games? jika anda mempunyai hobi tersebut sepertinya jenis permainan games praktis ini pantas anda pertimbangan untuk dimiliki. Games bertajuk film perang bintang alias Star Wars ini merupakan jenis permainan praktis yang dapat dibawa kemana-mana. Games dengan basis Millenium Falcon ini juga dapat dihubungkan ke layar televisi melalui port RCA AV TV, dan hanya mengandalkan empat buah baterai AA.

Jakks Star Wars tersebut dioperasikan menggunakan sebuah joystick dan dua buah tombol didalamnya. Joystick terbilang kurang elegan, pasalnya bentuk dan ukuran joystick terlalu menonjol sehingga terlihat kurang menarik. Dialam perangkat tersebut terdapat lima buah permainan (5 in 1) yang terdiri dari Coruscsant Attack, Droid Invasion, Grievous Onslaught, Gunship Battle, dan Utapau Attack.

Jika anda bukan seorang pencinta games mungkin anda akan mempertimbangkan bentuk dan model games ini. Namun bila anda benar-benar pencinta games Star Wars sejati anda dapat memiliki permainan ini hanya dengan merogoh kocek sebesar $ 34,99, atau setara dengan Rp 350 ribuan. Wow..cukup mahal juga ya..!! [nus]

No comments: