Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, August 5, 2009

P@W Petbackpack Bagi Binatang Peliharaan

Kesibukan anda mungkin akan tersita jika anda memiliki binatang pelihara di rumah apalagi anda seorang yang mandiri atau memiliki rumah sendiri dengan berbagai macam aktifitas yang ada dalam kegiatan anda. Binatang peliharaan anda khususnya anjing terasa kasihan apabila ditinggal di rumah atau apartemen sendirian oleh sebab itu mau tidak mau anda harus membawa anjing itu. Sekarang ini ada solusinnya bagi anda yang mempunyai binatang peliharaan seperti anjing maupun yang lainnya yaitu P@W pet backpack yang simpel.

Didesain dengan elastis disesuaikan dengan ruang yang mampu memuat anjing yang jenisnya kecil tapi tetap stabil saat digunakan, pet backpack ini bukan hanya berfungsi sebagai kandang sementara untuk anjing tapi dapat berfungsi sebagai tas. Bila anda ingin berada di luar rumah ingin membawa anjing serta beberapa buku dan laptop kapasitas dapat memuat dengan cukup kebutuhan anda.

Anda tidak lagi direpotkan lagi dengan membawa anjing dengan rantai dan sedikit menyiksa diri apalagi kalau anjing itu agak susah untuk diajak jalan dengan rantai, pet backpack ini setidaknya menjadi solusi bagi anda yang memiliki binatang peliharaan dengan bandrol $178 setara dengan 1.780.000,- bagi anda yang berminat memilikinya. [min]

No comments: