Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, April 8, 2009

Djarum Black Night Slalom 2009, Semangat Terukir Di Kota Solo

Setelah sebelumnya berlangsung di kota Hujan, Bogor, kini giliran Solo mendapat jatah penyelenggaraan seri kedua Djarum Black Night Slalom 2009, yang berlangsung Sabtu (28/2), di GOR Manahan, Surakarta, menjadi pembuktian eksistensi Djarum Black karena banyak mengundang perhatian serta antusias tinggi bagi masyarakat sekitar.

Demi menghasilkan sebuah event yang benar-benar menjanjikan serta menghibur, Djarum Black menggandeng Genta & Auto Sport sebagai pihak yang bertanggungjawab mengemas acara sedemikian rupa hingga menjadi begitu heboh. Masih berpedoman pada tujuan semula yakni menghasilkan bibit baru dalam dunia balap slalom yang sempat berjaya ditahun '80an lalu. Meski sempat tenggelam sekian tahun, akhirnya Djarum Black berhasil mengangkat kembali kejayaan slalom dan menjadi suatu suguhan hiburan yang berbeda bagi masyarakat.

Antusias penonton di Solo justru lebih tinggi daripada kota pertama, terbukti dengan padatnya tribun yang disediakan oleh panitia dari siang hingga tengah malam. Banyak pengunjung yang tak beranjak menyaksikan kompetisi antar 230 stater di Heat I, kemudain menjadi 150 peslalom pada Heat II, untuk disaring lagi menuju juara sepuluh besar untuk kelas F, sementara dikelas A sebanyak 30 peserta.

Semakin larut suasana semakin memanas sejalan dengan adrenalin persaingan antar peslalom di venue yang berlokasi dipelataran parkit GOR Manahan tersebut. Disela-sela derap jantung kompetisi, masih dapat kita menikmati pertunjukan Disc Jockey (DJ) memainkan musik, serta seperti biasa Sexy Dancer tetap berkesempatan menghibur ribuan penonton malam itu.Yup kita tunggu saja kehebohan Djarum Black Night Slalom Seri Ketiga dikota Malang 23 Mei mendatang ! [nus]

2 comments:

zujoe said...

pengen bisa ngikutan slalom juga tapi kagak punya mobill...hiks...sedih.

Anonymous said...

Whahhh kerennn....
Kunjungi juga blog saya bro....
http://coretanpemula.wordpress.com