Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, April 7, 2009

Pendaftaran Peserta Black Innovation Awards 2009 Diperpanjang

Semarak perhelatan akbar Black Innovation Awards (BIA) 2009 tak terasa makin terdengar jelas gaungnya. Ajang yang jadi arena pacu kreatifitas dan ide cemerlang ini memang mendapat respons yang begitu luar biasa. Tak heran kalau hingga saat ini jumlah mereka yang berpartisipasi lebih dari 400 pendaftar dari berbagai daerah di seluruh penjuru tanah air.

Melihat animo yang begitu besar dan sukses yang diraih lewat BIA Goes To Mall 2009, membuat Djarum Black selaku penggagas acara ini memperpanjang masa tenggat waktu pendaftaran. Adapun batas akhir pendaftarannya sekarang menjadi sampai 15 April 2009. Kebijakan ini diambil semata-mata demi memenuhi tuntutan masyarakat luas yang nyatanya masih banyak yang berharap untuk dapat ikut serta mempertunjukkan inovasi segarnya.

Memperebutkan total hadiah Rp 160 Juta, seluruh karya yang masuk pertama-tama akan langsung masuk tahap seleksi. Dari seleksi tersebut kemudian akan dipilih 50 besar unggulan dari berbagai kategori berbeda. Mengerucutkan dari 50 besar, akan dipilihlah 20 karya finalis terbaik yang nantinya akan berlomba untuk masuk menjadi salah satu kandidat dari 5 juara BIA 2009. Begitu kompetitif, diprediksi BIA 2009 ini akan terus melahirkan karya luar biasa yang diharapkan bisa membantu banyak orang. So...jangan sampai ketinggalan !!! [mot/timBIA]

2 comments:

pandi merdeka said...

wahh masih ada waktu dong... ngikut yang ini juga ah ... thanks for the info ^_^

RVNARCH said...

Jah telaaat
count me in next year :)...
cheers