Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, August 22, 2009

Peralatan Tempur Untuk Para IT

Ketika berbicara tentang dunia Information Technology (IT) tentu tak lepas dari sebuah peralatan teknologi canggih seperti komputer didalamnya. Perangkat ini sangat erat berkaitan dengan dunia informasi tersebut. Sudah diketahui sejak lama bahwa didalam komputer tersebut terdiri dari berbagai perangkat pendukung baik itu lunak maupun keras.

Perangkat lunak yang terdapat didalam komponen PC tersebut jelas memiliki bermacam spesifikasi bentuk, ukuran serta modelnya. Maka tak heran bila seorang IT memerlukan sebuah peralatan khusus yang selalu menjadi andalan saat sedang bergelut dengan dunianya. Hal ini sesuai dengan kebutuhan dan keperluan saat membongkar perangkat komputer.

Peralatan berikut ini mungkin sudah bukan barang baru lagi tetapi mungkin bentuk serta model yang unik bisa menjadi salah satu koleksi dan menambah variasi tool kit yang anda miliki. Terdiri dari sepasang mata obeng, yakni obeng minus dan plus. Posisi lekuk bodinya pun dirancang agar dapat bergerak bebas dan dinamis menyesuaikan dengan keberadaan ruang-ruang tersempit didalam sebuah CPU.[nus]

1 comment:

pandi merdeka said...

iya menarik.. selama ini make pisau swiss yang serba komplit itu.. tapi untuk beberapa bagian ribet T_T.