Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, August 29, 2009

Tas Speaker Untuk Ipod Anda

Pernahkah anda membayangkan mendengarkan musik atau lagu favorit yang anda simpan melalui sebuah speaker yang dapat mengikuti kemanapun anda pergi? Mungkin kalo sekedar untuk mendengarkan didalam mobil, atau dikamar, ini tidalk lah terlalu menyulitkan. Namun ketika anda ingin bepergian dan bersantai saat liburan disebuah tempat, tentu sangat merepotkan kalau anda harus membongkar pasang speaker yang ada dirumah atau kendaraan.

Alat moderen inilah mungkin yang anda dambakan untuk mewujudkan keinginan anda. Ya, ini adalah sebuah perangkat speaker dengan model portable, berbentuk tas dan dapat dijinjing sehingga praktis dibawa untuk dibawa pergi. Speaker tas tersebut dirancang dengan berat sekitar 1,5 kilogram, dan berukuran 46 x 12 x 11 centimeter.

Kalau anda ingin bernostalgia ke tahun '70an, dimana jaman breakdance tersebut identik dengan mini compo diatas pundak. Kini masa-masa tersebut bisa anda ulang kembali, hanya saja bukanlah mini compo yang anda pikul diatas pundak melainkan sebuah speaker yang telah didukung teknologi canggih sebagai pemutar musiknya.[nus]