Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, November 15, 2008

Hyundai Genesis Coupe Street Concepts

Belum lama ini Shawn Williams resmi merilis varian modif Hyundai Genesis Coupe. Pria yang bernaung dibawah bendera rumah modifikasi Street Concepts ini secara spektakuler mampu merubah tampilan wajah sedan negri ginseng tersebut jadi lebih balap dan sporty. Lihat bagaimana sentuhan modif plus aksen-aksen nyentrik nampak dominan membalur kulit luar sang Genesis Coupe ini. 

Ubahan mencolok pada eksterior terlihat jelas dari aplikasi kelir warna bodynya. Dibalur warna hitam kamuflase Stealth Fighter plus grill custom serta lampu utama yang dicat oranye membuat tampang depan si dua pintu Genesis Coupe ini jadi lebih misterius. Tampilan belakangnya juga terlihat makin sporty berkat aplikasi sayap besar keluaran APR dan knalpot kembar ala Magnaflow cat-back. 

Menopang tampilan luar keseluruhan, Hyundai Genesis Coupe Street Concepts nampak berdiri gagah diatas velg apik palang 6 ukuran 19 inchi keluaran Volk. Dibalut ban Pirelli membuat bagian kaki-kaki mobil yang satu ini selalu jadi bahan perhatian. Diteruskan ke sektor suspensi, demi mewujudkan kenyamanan berkendara yang optimal, perangkat suspensi mobil ini dirancang custom dengan beberapa modifikasi di dalamnya. Untuk pengereman sendiri mobil ini mempercayakan daya cengkram rodanya menggunakan perangkat rem keluaran Brembo.
 
Masuk ke bagian dalam, sederet ubahan modif nampak terlihat dominan disini. Ubahan tersebut meliputi penggunaan jok racing keluaran Recaro Sportster Topline dan aksen hitam suede yang kompak menyatu dengan tema Stealth Fighter-nya. Mendukung aksen balap yang diusungnya, mobil bermesin 3.8-liter V6 ini diberi cangkokan parts modif seprti intake udara model dingin keluaran K&N. Aplikasi perangkat ini toh mampu sedikit banyak mendongkrak laju mobil ini jadi lebih bertenaga. [ry, Source : mot/autoblackthrough.com]

No comments: