Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, November 8, 2008

Pamer Foto di Gesper?

Akseroris sepertinya memang sangat berguna untuk melengkapi penampilan anda. Aksesoris tersebut memang beragam mulai dari jam tangan, kalung, cincin, atau bahkan ikat pinggang. Anda yang ingin tampi beda, pastinya akan tertarik dengan aksesoris pelengkap yang satu ini. Sebuah ikat pinggang atau gesper yang dipasangkan teknologi baru agar anda bisa memajang foto anda di ikat pinggang ini.

Ikat pinggang biasanya hanya digunakan sebagai pelangkap untuk mengencangkan celana atau rok anda. namun, ikat pinggang ini memiliki keunggulan yang sangat berbeda dari biasanya. yap,ikat pinggang tersebut bisa menampilkan foto-foto anda. Wow...sepertinya sedikt aneh yach. Penggunaan teknologi terbaru pada aksesoris tersebutkini menjadikannya sebagai sebuah perhiasan. Desain modis dan trendi menjadi hal utama yang disajikan oleh aksesoris ini.

Tidak hanya menampilkan foto-foto kesayangan, ikat g memang pinggang ini juga memberikan fitur dengan pengaplikasian iPhone. Fitur tersebut digarap oleh Kimbra Studio, dengan menggunakan sistem teknologi terbaru. Dan produk mereka ini akan diperkenalkan di Photoplus Expo di New York.

Bagi anda yang berminat dengan gesper ini, anda bisa membelinyan di dinternet. Dan pembelipun bebas menentukan model gesper yang diinginkan. Harga ynag ditawarkan juga tidak terlalu mahal, yaitu $14 (sekitar Rp. 155 ribu). Namun untuk ikat pinggangnya sendiri dihargai $260 (Rp.2,8 jutaan). Gimana...mau tampil beda nggak ? [ry]

No comments: