Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, November 11, 2008

Indonesia Aman Kok...!

Sejak tragedi Bom Bali 1 meletus, 12 Oktober 2002 di kota kecamatan Kuta, Bali, nama Indonesia di mata dunia internasional cukup langsung tercoreng. Apalagi dalam 3 tahun proses pemulihan nama baik kita, Bali kembali diguncang bom tepatnya 1 Oktober 2005. Tak ayal kepercayaan yang sudah dipupukpun harus kembali sirna ditelan ulah nakal segelintir orang yang tak menghendaki negara kita damai.

Well...tahun demi tahunpun berganti dan demi mengangkat kembali citra pariwisata Bali plus mengakomodir keinginan para party goers, Djarum Black berhasil mengemas satu event fantastik berkelas dunia. Bertajuk Djarum Black Slimznation Invaders Bali Volume 1, mereka berhasil mendatangkan 2 DJ ternama asal Inggris, John Digweed dan Nick Warren langsung di Double Six Club, Seminyak, Bali, Rabu (5/11). Mempersatukan 2 DJ dunia yang berbeda genre musik dalam satu deck panggung membuat acara jadi incaran para penggila pesta disana.

Usungan musik techno dan progresif yang ditawarkan keduanya mampu membuat suasana ’party’ terus menyala. 500-an clubbers yang datang seolah tak kuasa tuk hanyut berdansa dan berdansa. Para clubbers yang rata-rata bule tersebut seolah sudah melupakan peristiwa 3 dan 6 tahun yang lalu yang terjadi di Pulau ini. Acungan jempol patut diberikan Djarum Black atas keberaniannya mengemas event luar biasa ini, dan melalui acara ini semakin bisa membuktikan kalau Indonesia itu aman kok...! (mot)

No comments: