Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, November 20, 2008

Gelap???Pakai Gelang Cahaya Aja

Pernahkah anda meminta bantuan orang lain untuk memegangkan senter buat anda, entah karena mati lampu atau anda sedang berupaya untuk melakukan pekerjaan dalam keadaan minim cahaya. Well, mulai sekarang anda sudah tidak perlu merepotkan orang lagi. Karena sudah ada sebuah gelang yang mampu memancarkan cahaya.

Gelang ini dipastikan akan lebih mudah jika anda membandingkanya dengan metode individual lain-seperti harus menggigit senter kecil di mulut anda. Kerena gelang yang memang mirip dengan gelang gelang yang kerap anda temui di tempat tempat tempat pesta malam ini lebih praktis dan mampu menghasilkan cahaya yang tidak kalah kuat dengan senter biasa.

Gelang cahaya ini tersedia sepasang, jadi anda bisa mengenakanya disetiap pergelangan atau dua sekaligus untuk ekstra cahaya. Setiap gelang memfiturkan 4 lampu LED, yang mampu memancarkan sinar cahaya yang kuat. Dan harga yang dilepas untuk "gelang cahaya" berdiameter 31/4 setiap pasangnya ini adalah $19.99 atau sekitar Rp 240 ribu pada kurs saat ini (1 USD = 12.000) IDR. (4_yD)

No comments: