Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, February 2, 2009

Notebook Ferari 1200

Sedikit berbeda dengan produk lainnya, Acer membuat gebrakan dengan diluncurkannya notebook, yang tipenya diangkat dari simbol mobil berlogo kuda Jingkrak. Ferari 1200 merupakan paket notebook ultraportable dengan spesifikasi yang mengesankan, layaknya sebuah komputer kecil yang pintar. Saat ini sudah diproduksi di Inggris.

Notebook Ferari 1200 ini memiliki kelebihan diantaranya, rancangan layar LCD 12,1 inchi Crystalbite, kapasitas RAM 4GB, dan processor AMD Turion X2 dual-core serta ATI Radeon HD 3200 graphics. Kelebihan notebook ini juga terletak pada covernya yang terbuat dari bahan carbon. Fitur lainnya yang ditawarkan oleh Acer, yakni dilengkapi pula dengan spesial Bluetooth wireless mouse, dan optional Xpress VOIP phone.

Secara keseluruhan alat ini sangat mencerminkan sebuah gaya Itali. Namun sejauh ini harga dari notebook berlambang mobil supercar tersebut belum dapat dipastikan, Kita tunggu saja kapan kepastian dari alat berbasis teknologi canggih ini akan berbandrol harga.[nus/autoblackthrough.com]

No comments: