
Dari luar kastemisasi pada bagian eksterior nampak begitu rapi dan mendetail. Aplikasi bodykitnya sendiri tidak dirancang terlalu ekstrim tapi lebih mengutamakan faktor aerodinamitas. Terlihat jelas mulai dari tambahan lip spoiler pada bumper depan, side sill pada sisi belakang mobil, serta sedikit lekukan duck tail sebagai pemanis buritannya.

Diteruskan masuk ke bagian interior, Hartge memperlengkapi tampilan kabin dengan pedal, tuas rem tangan berbahan aluminium, serta gear knob buatan mereka sendiri. Masuk ke jantung pacunya, Hartge tidak mvelakukan perubahan berarti pada bagian ini. Berbekal mesin naturally aspirated 4.0-litre V8, sokongan tenaga 420 hp (309 kW) dan torsi sebesar 400 Nm dirasa Hartge masihlah tangguh untuk diajak bermanuver cepat. Hhmmm...jangan-jangan emang males up grade mesin yach ! [mot/autoblackthrough.com]
No comments:
Post a Comment