Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, February 19, 2009

Range Rover Modifikasi Project Kahn

Keseimbangan antara sebuah seni dari rumah modifikasi Project Kahn dan mahakarya terbaik dari automaker Inggris, mampu menghadirkan keistimewaan serta mengeksplor sisi eleganitas dari Multi Purpose Vehicle (MPV), Range Rover. Pamor mendasar yang sudah meroket semakin bertambah lagi tatkala tangan dingin para tuner yang juga berasal dari Inggris menyentuhnya. Tak heran bila tampilannya kini menjadi acungan jempol para khalayak otomotif dunia.

Project Kahn membuat konsep sederhana seperti hanya perpaduan bodi kit menyeluruh hingga ke buritan, serta sistem exhaust full racing. Namun kehadiran corak warna putih pada bodinya cukup membangun imej kalem namun stylish. Sisi eksterior juga semakin prima berkat pemasangan velg custom ukuran 22 inchi, terbuat dari bahan titanium, warna silver. Velg tersebut merupakan hasil karya dari OEM.

Tak berhenti sampai disitu, oleh sang modifikator sisi buritan pun mendapat sentuhan smoke pada lampunya, membuat tampak serasi dengan bodi. Kemudian empat buah silincer sengaja dipasangkan guna mengejar penampilan sport-nya, disamping untuk menghasilkan suara yang penuh dengan sensasi.

Interior mewah bercorak hitam piano dengan kombinasi fitur-fitur custom didalamnya, merupakan permintaan dari sang pemilik. Hasilnya sungguh luar biasa, mobil yang mengusung merk Land Rover ini pun semakin mampu memenuhi keinginan setiap orang akan kenyamanan ekstra saat berada didalam kabinnya.[nus/autoblackthrough.com]

1 comment:

Anonymous said...

wah, bagus jg grobaknya