Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, February 4, 2009

Rolls Royce Semakin Ellegan Dan Sporty

Mobil coupe tidak selalu identik dengan kesan balap, demikian yang diterapkan pada Rolls Royce Phantom Drophead. Kesan ellegan dan eksotis menjadi prinsip dasar rumah modifikasi spesialis Project Kahn, mereka mengerti benar bagaimana caranya membangun kesan tersebut pada mobil garapannya.

Tidak banyak rubahan yang dilakukan pada mobil tersebut, sehingga wajah aslinya masih dapat terlihat jelas. Bentuk asli eksterior Phantom yang halus diubah menjadi sedikit lebih gahar. Velg asli 21 inchi dipensiunkan, sebagi gantinya dipasanglah velg 22 inchi dengan desain jari-jari yang berbeda. Ini dilakukan guna mendapat kesan gagah. Demikian halnya dengan grill depan dipoles menjadi lebih berkharisma.

Sementara untuk interior ditambahkan logo Rolls Royce pada sandaran kepala. Untuk membangun kesan kenyamanan didalam kabin semua panel dilapisi kayu fascia berwarna krim susu. Kemudian pada lingkar kemudi dipermak menjadi berwarna hitam piano, serta sebuah konektor Ipod yang dapat berfungsi sebagai alat pemutar musik semakin menambah kharisma mobil asal Inggris ini.[nus/autoblackthrough.com]

3 comments:

Anonymous said...

memang mantab... tapi kapan bisa beli yah...????????

SERUMENYALA said...

keren banget!
mobil favoritku tang kedua setelah BMW..
;D

Anonymous said...

Mobil sapa tuh!