Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, December 17, 2008

Agresifitas Tinggi Honda Accord Sedan ala Mugen

Jadi tuner resmi Honda, Mugen memang tahu benar setiap karakter mobil keluaran pabrikan Jepang ini. Dan baru-baru ini Mugen mengeluarkan paketan modif terbarunya terhadap Honda Accord sedan. Paketan modif yang difokuskan untuk sisi eksterior ini terbukti mampu membuat mobil ini facelift jadi lebih bergaya.

Berkelir abu-abu metalik, modifikasi Mugen terhadap baju luar mobil ini terlihat kompak pada seluruh bodykitnya. Hal ini terlihat jelas dari ubahan bumper depan yang dirancang modis namun tetap memperhatikan sisi aerodinamis, aplikasi side skirts, sayap belakang yang dirancang begitu agresif, spoiler bawah belakang dan visor ventilasinya.

Tidak berhenti sampai disitu kita juga akan melihat ubahan bumper belakang sporty yang terintegrasi langsung dengan dua buah knalpot bulat dibawahnya. Lepas dari eksterior sampailah kita pada sistem suspensi dan kaki-kaki. Untuk bagian ini, Honda Accord sedan Mugen ini sudah mengadopsi sistem suspensi sports dan pilihan velg XJ 18×7-inchi aluminum atau velg NR 18×7-inchi aluminum.

Tidak mau menyepelekan sistem keamanannya, Honda Accord Sedan Mugen ini dilengkapi perangkat pengereman mumpuni yang dirancang custom. Tidak hanya itu mobil ini dilengkapi pula perangkat canggih pengontrol kondisi ban yang disebut i-TCMS (intelligent-Tire Condition Monitoring System). Dengan sederet perangkat canggih diatas, paketan modif Mugen pada Honda Accord sedan ini dipastikan bakal jadi pilihan utama para antusias Honda empunya mobil ini. (mot/autoblackthrough.com)

No comments: