Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, December 4, 2008

Manusia Tercepat Jajal Kuda Jingkrak di Monaco

Hadiah merupakan satu hal yang sangat menyenangkan bukan? Inilah yang terjadi kepada seorang manusia tercepat di dunia saat ini. Setelah mendapatkan penghargaan sebagai Athlete Of The Year, Usain Bolt pun mendapatkan hadiah berupa mobil BMW M3 dan berkesempatan menjajal sirkuit Monaco yang memang biasa dipakai untuk ajang Formula 1 ataupun GrandPrix.

Seperti mimpi yang menjadi kenyataan, Usain Bolt yang asal Jamaika ini bisa mengendarai mobil berlogo "kuda jingkrak" di sirkuit Monte Carlo. Sirkuit yang terletak ditengah-tengah kota itu memang menjadi favorit para pembalap. Setelah berlangsungnya World Athletics Gala yang juga dilangsungkan di negara fashion itu, Usain Bolt pun langsung diundang untuk bisa mengendarai Ferrari F430 Spider.


Well stilll, the Jamaican is in Monaco!!! Pada basic statistik awal, tercatat Ferrari F430 Spider ini memiliki data akselerasi yang baik pada titik 0-100km/h yang direngkuh dalam waktu 3.6 detik. Namun ketika ditunggangi oleh Bolt, si Kuda jingkrak hanya mampu melesat dalam waktu 9.69 detik pada kecepatan yang sama. Maklum saja pria ini bukanlah pembalap, melainkan splinter tercepat di dunia. Bagaimana tidak, pada gelaran Olimpiade Beijing 2008 lalu, dia adalah satu-satunya orang yang memecahkan rekor 100m, 200m, dan 4x100m. Dan ini menjadi rekor yang paling bersejarah di ajang tersebut. Tapi untuk balap belum tuh mas....![ry/tim ABT]

No comments: