Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, January 22, 2009

Cetak Gambar Langsung Dengan Polaroid PoGo

Belakangan, masa keemasan polaroid atau foto instan memang mulai meredum. Hal ini sedikit banyak berdampak dari canggihnya kemajuan teknologi pada kamera digital yang ada saat ini. Dan seolah ingin mengulang lagi masa-masa indah tersebut Polaroidpun meluncurkan produk terbarunya dengan Polaroid PoGo Instant Digital Camera.

Hadir sebagai kamera digital, Polaroid seolah menjawab keinginan masyarakat yang mendambakan sebuah kamera digital berkemampuan cetak langsung. Tidak menggunakan tinta, hasil gambar yang keluar dari kamera ini wujudnya berupa kristal-kristal dye yang dipanaskan dan langsung kering saat disentuh ala Zink Zero Ink printer technology.

Benar-benar terobosan baru yach mengingat waktu yang dibutuhkan untuk mencetak tak kurang dari 1 menit. SEbagai pelengkap, Polaroid PoGo sudah dilengkapi fitu unik yang memungkin kan anda langsung mensunting atau mengcrop gambar yang anda pilih sebelum dicetak. So....buat segala kemudahan ini anda cukup merogoh kocek £132 atau sekitar Rp 2 Juta saja! (mot)

No comments: