Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, January 17, 2009

Re-Amemiya Genki 7

Mengacu pada judulnya mungkin kita bisa menebak kalau mobil yang akan kita bahas berikut adalah asli negri matahari terbit. Yup ini dia Re-Amemiya dengan modifikasi terbarunya, Genki 7. Tampil gagah dan penuh percaya diri di ajang Tokyo Auto Salon belum lama ini, sang coupe berkelir biru muda inipun terbukti sanggup menggugah minat dan antusias khalayak otomotif yang hadir di ajang tersebut.

Berbasis sedan sporty Mazda RX-7, Re-Amemiya Genki 7 sudah hadir dengan sederet kastemisasi baju luar. Disamping warnanya yang mentereng mobil ini terlihat lebih sporty dengan aplikasi kit baru yang belum pernah kita lihat sebelumnya. Dimulai dari bumper depan yang terlihat sangar dengan sedikit sentuhan lip tipis berpadu kompak dengan grill jaring warna hitam diatasnya.

Tidak hanya itu desain kap mesin juga terlihat unik dengan tambahan ventilasi udara custom disamping pengadopsian headlamp tajam yang agak digelapkan. Beranjak ke samping, mobil ini sudah mengaplikasi kit samping agrdesif yang juga nampak unik menutupi tampilan velg belakangnya. Bagian buritan sendiri nampak kompak berkat pengadopsian satu buah sayap besar yang menempel kokoh pada bagasinya.

Kesan berbeda memang jadi satu hal yang menonojol dari modifikasi Re-Amemiya ini. Lihat bagaimana velg depan yang menempel pada kaki-kaki dibuat berbeda satu sama lain bagian kanan dan kirinya. Diteruskan masuk ke bagian mesin, sang biru muda ini datang dengan usungan mesin twin-rotor wankel rotary engine yang susdah dimodifikasi. Parts custom ala Greddypun terlihat dipilih untuk jadi acuan agar performa balap dari mobil ini mampu berkerja optimal. Salut buat Re-Amemiya !

No comments: