Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, January 28, 2009

Tea Pot and Balaclava

Sedikit janggal memang, memasukan barang yang satu ini dalam kategori barang keren karena memang piranti yang satu ini hanyalah sebuah poci teh. Yup...benar-benar sebuah poci teh. Namun yang jadi menarik ialah selubung tutup (belaclava) yang menyelimuti seluruh bagian poci teh ini.

Bukannya tanpa fungsi, belaclava ini berguna juga sebagai penghangat air teh yang ada di dalam poci. Bahannya sendiri sudah tersedia dalam variasi pilihan kain maupun woll. Dari luar, poci teh ini juga nampak semakin lucu, unik dan berkarakter berkat penggambaran mata dan hidung yang membuatnya terlihat hidup seperti wajah manusia.

Satu set poci teh berikut belaclava ini pada dasarnya mampu menampung bobot air hingga 1,5 liter atau cukup untuk 5 sampai 6 cangkir teh. Well kalau lihat keunikannya, nggak salah kalau barang yang satu ini wajib jadi salah satu perabot dapur anda. Namun untuk membayar satu set poci teh dan belaclava ini anda harus rela merogoh kocek hingga 20 pound atau sekitar Rp 314 ribu. Hhmmm...lumayanlah ! (mot)

No comments: