Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, January 19, 2009

ings N-SPEC Subaru Impreza WRX STI

Setelah sukses menggarap ulang Evo 10 belum lama ini, ing kembali unjuk gigi dengan satu lagi sentuhan magisnya. Yup ini dia generasi terbaru Subaru Impreza WRX STI. Sama halnya dengan yang diapresiasikannya pada Evo 10, mobil inipun tampil makin percaya diri berkat sederet ubahan custom body eksteriornya.

Baju luar memang jadi sorotan utama ubahan modif ings kali ini. Lihat bagaimana sang ings N-SPEC Subaru Impreza WRX STI yang sudah datang dengan bodykit model terbaru. Aplikasinya sendiri terlihat jelas mulai dari pengadopsian bumper depan baru, grill jaring warna hitam, serta lekuk canard sporty yang sudah terintegrasbi langsung dengan sepasang fog lamp bulat.

Tidak hanya itu kit ini juga dilengkapi pijakan sisi (side steps) dan bumper belakang model baru. Untuk bumper depan, side steps, serta bumper belakang ings N-SPEC sendiri sudah tersedia dalam pilihan berbahan hybrid aero fibreglass atau fibreglass saja. Untuk bagian kaki-kaki, ings sudah mvemperlengkapi mobil ini dengan velg spesial rancangan mereka ings/TS06 yang berbalugt ban Bridgestone Potenza RE-11.

Sebagai penunjang kestabilan dan kenyamanan ketika berkendara, ings mengganti suspensi standard WRX STI dengan suspensi custom keluaran Endless Zeal. Sedikit tambahan pada ings N-SPEC Subaru Impreza WRX STI juga sudah dilengkap knalpot 5Zigen dan hiasan interior dengan jok balap Bride berikut sabuk pengaman keluaran Takata MPH-340R. Hhhmmm, nampaknya mobil ini seperti haabis operasi plastik yacu...! (mot/autoblackthrough.com)

No comments: