Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, January 9, 2009

Logitech’s G-series G19 Gaming Keyboard

Menilik judulnya kita bisa dengan mudah menyimpulkan kalau inilah jawaban buat anda yang maniak bermain game. Dirancang kompak dengan desain yang futuristik, keyboard Logitech’s G-series G19 ini memang menawarkan nuansa yang berbeda dalam bermain game.

Disamping kemampuan standardnya yang berfungsi untuk menjalankan perintah ke CPU, keyboard ini sudah dilengkapi beberapa fitur tambahan yang menarik. Fitur tersebut diantaranya ialah aplikasi GamePanel LCD yang menempel langsung dengan resolusi warna 320 x 240 pixel. Dengan fitur ini kamu bisa langsung memainkan 60 games berbeda termasuk di dalamnya game World of Warcraft.

Tidak hanya itu layar apik yang menempel pada keyboard ini sanggup pula menampilkan gambar, video, data dan detail komputer. Memperlengkapi seluruh kemampuannya, pada keyboard ini sudah terpasang mantap 2 sambungan USB, Headset G35 Surround Sound, dan juga mouse laser G9x. Well...untuk mendapatkan piranti yang satu ini anda harus rela merogoh kocek lumayan hingga $200 atau sekitar Rp 2 Juta rupiah. Mahal juga yach...! (mot)

No comments: