Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, October 25, 2008

Bermusik Dengan Piano Hands

Jika anda sangat menyukai membuat musik, tetapi anda berjuang dengan terbatasnya budget dan ruang tempat, maka Piano Hands ini mungkin menjadi pilihan yang tepat. Dan sesuai dengan terjemahan dari Piano Hands sendiri, alat ini masih berhubungan dengan tangan yaitu berupa sepasang sarung tangan yang mampu menghasilkan musik melalui sentuhan jari jemari anda.

Dengan tampilan sporty dan bertema piano yang fashionable, Piano Hands ini dapat menjadikan anda seorang seniman handal di manapun anda berada. Dan rupanya ekspresi bermusik anda tidak akan terbatas hanya dengan piano saja, beberapa peranti musik seperti organ, violin, trumpet, mandolin, music box, guitar dan drum pun bisa anda mainkan hanya dengan menyentuh setiap sensor di ujung jari 'Sarung Tangan Piano' ini.

Ini akan memicu nada musikal berbeda dimana untuk menaikan satu oktaf anda bisa menekan pergelangan tangan anda ke permukaan yang sedang dijadikan 'alas' bermusik. Dilengkapi dengan speaker built-in dan kontrol tempo yang bisa diajustable, Piano hands ini juga memfiturkan 30 rythem berbeda, dimana termasuk didalamnya terdapat 10 lagu demo bersama fitur belajar didalamnya.

Jika anda tertarik untuk memiliki salah satu tangan musikal yang bisa dicas secara mudah melalui kabel usb ini, anda bisa memperolehnya di IWOT dengan mahar sebesar £49.99 atau sekitar RP. 792,042 (pada kurs 1 GBP = 15,844.02 IDR). (4_yd)

No comments: