Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 23, 2008

SteriPEN UV water purifier: Minum Sehat Dimana Saja

Bagi anda para backpackers, berpergian pastinya adalah suatu rutinitas petualangan mengasyikan, meski berarti anda harus tinggal di alam bebas atau hotel bintang dua sekalipun. Sayangnya beberapa dilema kerap muncul yaitu salah satunya serpeti menemukan air bersih layak minum. Namun berbahagialah, karena penemuan terbaru, yaitu SteriPEN ini akan menjadi juru selamat anda.

Berfungsi sebaga pemurni air (water purifier) portabel, SteriPEN pada dasarnya berfungsi untuk membunuh microba air dari segala macam sumber air dan membuatnya aman untuk dikonsumsi. Yup, Hal ini memungkinkan berkat teknologi cahaya ultraviolet yang ternyata selama 90 tahun belakangan kerap digunakan di beberapa tempat seperti rumah sakit, sistem air kota dan pabrik pembotolan air, dengan tujuan yang sama tentunya yaitu memurnikan air.

Bahkan menurut penelitian independen oleh beberapa universitas, SteriPEN ini tercatat mampu membunuh 99.9999% bakteri, 99.99% virus and 99.9% protozoa ketika digunakan.

Dengan hanya memasukan ujungnya kedalam segelas air anda dan tunggu hinga indikator menyala hijau selama 48 detik maka, whuala, anda sudah mendapatkan segelas air murni yang jauh dari berbagai bakteri pengganggu perut seperti ; E. coli, Salmonella Typhimurium, Poliovirus, Rotavirus, Klebsiella terrigena, Streptococcus faecalis, Bacillus subtilis, common yeast, Coliphage MS2, Giardia and Cryptosporidum.

And last but not least, yang jelas dengan ukuran kompak dan bobotnya yang ringan(225g), SteriPEN ini tampaknya akan menjadi endamping yang sangat tepat bagi anda untuk menjelajahi setiap tempat tujuan, tentunya dengan perut yang sehat. (4_yD)

No comments: