Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 28, 2008

ZumReed’s Turntable Speaker

Well, mungkin ini adalah salah satu sound system mini terkeren yang bisa langsung kau hubungkan dengan media player portabel milikmu. Yup, Pocket DJ Speaker dari ZumReed ini memang sangat apik karena bentuknya yang menyerupai sebuah turntable mini.

Speaker mini ini bahkan cukup kecil untuk dibawa bersama gantungan kuncimu, digantung dalam tas, tas buku atau bahkan tas perhiasanmu. Dan untuk menyesuaikan tema turntablenya tersebut, volume pun dapat diatur dengan memutar platter mini (yang kebetulan menjadi speaker) searah dengan jarum jam atau sebaliknya, bak seorang DJ.

Speaker ini tersedia dalam tiga warna; hitam, putih dan orange, dan tidak lebih besar dari media player pada umumnya. Setiap speaker memiliki baterai built-in yang rechargeable dan mampu menghasilkan sekitar 3 jam suara untuk 1 jam pengecasan di usb port komputer kamu.

Namun, sayangnya sejauh ini produk ini kabarnya baru pasti bisa anda dapatkan di Jepang saja, itupun dengan harga sekitar ¥2980 (RP. 320 ribuan) dan melalui pemesanan khusus di Dreams6. (4_YD)

No comments: