Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, October 17, 2008

Roda Kayu untuk Hummer H3

Wow...something different in here!!! Sebuah Hummer H3 yang sedang diparkir ini tampil dengan ban yang terbuat dari kayu. Mobil berbasis wagon tersebut ikut serta dalam ajang Zoo Art Fair yang di adakan di sekitaran London Tengah. Adalah Matthew Harrison yang menyulap sang wagon dengan tampilan garang ini.

Benar saja ketika ada ungkapan kalau "seni itu memang tanpa batas." Hal ini terwujud dalam sebuah kreasi seni dari seorang seniman asal tanah Britania.Yap, Matthew Harrison memberikan sentuhan seninya atas sebuah mobil Hummer H3. Bukan tanpa alasan, Harrison membuat ini semua untuk dipertunjukkan di Zoo Art Fair yang berlangsung pada tanggal 17-20 Oktober 2008. Tema "Wild West" yang diusung Harrison ini adalah perpaduan dari seni pahat yang disesuaikan dengan karakter mesin dan sistem penggerak sang Hummer.

Setelah memperkenalkan karyanya tersebut, pihak dari Hummer Inggris yang diwakili oleh Corin Richards mengatakan bahwa ini benar-benar seni pahat yang berbeda dari yang lain. Matthew membuatnya menjadi sebuah hummer H3 yang unik dan menarik. Corin juga menambahkan bahwa mereka sangat bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh Matthew. Pihak Hummer Inggris juga sangat mendukung acara yang sudah diadakan untuk tahun keempatnya ini. Kalau dilihat-lihat seperti kereta kuda zaman dulu yah...tinggal ditambah dua ekor kuda aja...[ry]


No comments: