Djarum Black Blog Competition Vol.2

Saturday, October 25, 2008

Versi Modif Honda Fit/Jazz 2009 Ala Ings + 1

Kesuksesan Honda Fit (sebutan pasar otomotif internasional untuk Honda Jazz) merebut hati para pecinta otomotif dunia sudah tidak usah diragukan lagi. Punya body yang kompak, varian hatchback asal negri Sakura ini memang membuatnya layak jadi incaran. Melihat peluang pasar yang begitu besar, Honda pun mengeluarkan varian terbaru yaitu Honda Fit 2009. Desainnya yang khas tak ayal membuat para tuner seperti Ings + 1 begitu bernafsu untuk memodif mobil yang satu ini.

Kerja keras Ings + 1 memang terbukti tidak sia-sia. Lihat bagaimana Honda Fit 2009 mereka mampu tampil lebih sporty dan jauh lebih macho. Secara keseluruhan tampilan eksterior mobil ini terlihat apik berkat perpaduan antara warna putih metalik dengan striping racing di samping kanan dan kiri sisi pintunya. Sebagai penambah gaya, mobil Fit 2009 Ings + 1 ini sudah dilengkapi bodykit lengkap.

Bagi anda yang tertarik, paket bodykit ini ditawarkan dengan harga cukup terjangkau seperti bumper depan ($620/Rp.5,8 juta), bumper belakang ($600/Rp.5,6 juta), side sills ($420/Rp.3,9 juta) dan juga sayap belakang ($470/Rp.4,4 juta). Jika belum puas, ubahan kap mesin dengan yang bahan karbon dapat jadi salah satu alternatifnya. Untuk ubahan kap mesin sendiri anda hanya perlu mengeluarkan uang tambahan sekitar $960 atau sekitar Rp.8,9 juta.

Sebagai pelengkap bodykit sektor kaki-kaki pun mengalami ubahan total. Velg dan ban standard dicopot dan diganti dengan yang terbaru. Adapun untuk velgnya mobil ini memakai ukuran 17 inchi yang dibalut ban performa tinggi keluaran Bridgestone Potenza RE050. Benar-benar terobosan baru, modif apik harga terjangkau. (mot/autoblackthrough.com)

No comments: