Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, October 20, 2008

MPro110 "Proyektor Mungil"


Proyektor yang selama ini kita kenal adalah alat untuk menampilkan sebuah gambar pada sebuah layar. Alat ini juga memiliki ukuran yang besar dan lumayan berat kalau dibawa kemana-mana. Kini 3M memperkenalkan kapada anda sebuah alat bernama "MPro110 Micro Professional Projector", demi efisiensi.

MPro 110 memiliki ukuran yang mungil bila dibandingkan dengan proyektor lain. Bobotnya yang ringan, yaitu sekitar 152 gram juga menjadikannya sebuah telepon selular yang pintar. Proyektor mini yang satu ini juga bisa menampilkan gambar berukuran 5-50 inci di langit-langit (plafon) ataupu tembok rumah. Penggunaan teknologi LCOS (Liquid Crystal on Silicon) membuat MPro110 bisa merefleksikan gambar lebih detail bila dibandingkan dengan proyektor model DLP ( Digital Light Processing). Resolusi gambar yang di sanggupi oleh MPro110 adalah 640 x 480 VGA.

Proyektor ini memang sengaja di desain agar bisa dipasangkan dengan laptop, dan beberapa fitur lain seperti telepon selular, camera digital, konsol permainan, iPods dan koneksi dengan kabel khusus. Proyektor portable ini bisa digunkan elama satu jam apabila menggunakan baterai charger. Namun, anda juga bisa menggunakan adaptor, jika akan mempergunakannya dalam waktu yang lama.

MPro110 juga sangat cocok bagi para pebisnis. Dengan alat ini, anda bisa memberikan presentasi kepada klien secara cepat. Tidak hanya itu, alat ini juga bisa digunakan bagi anda yang senang menonton film. Harga yang ditawarkan untuk proyektor portable ini adalah £299 (Rp.4 jutaan pada IDR 1 EUR = 13,256.480). So...siapkan adaptor, ambil popcorn dan minuman, terus nonton film deh...[ry]

No comments: