Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, October 31, 2008

Chocolate Clock, Penunjuk Waktu Unik Dengan Coklat Didalamnya

Berkejaran dengan waktu memang terkadang menyebalkan. Ada saja hal-hal membuat kita kesal apalagi ketika kita sedang terikat deadline urusan tertentu. Menyikapi hal tersebut sekarang ada perangkat apik sebagai solusinya. Yup inilah Chocolate Clock. Karya unik pabrikan Chocomatic ini memang hadir menawarkan warna yang berbeda dengan jam unik yang bisa diisi coklat didalamnya.

Desain jam ini memang jadi solusi sempurna untuk anda yang manik coklat. Merilekskan suasana memang jadi satu-satunya alasan pembuatan jam ini karena disamping fungsi utamanya sebagai penunjuk waktu, perangkat ini secara otomatis bisa mengeluarkan butiran-butiran coklat setiap jamnya. Hal ini jadi mungkin karena pada bagain belakang jam ini sudah dirancang canggih agar bisa menampung coklat butiran (seperti coklat M&M) dan mengeluarkannya secara otomatis dan higienis.

Idealnya jam ini bisa menampung 25 hingga 30 butir coklat dalam satu tempatnya. Untuk mengoperasionalkan jam ini anda hanya perlu membeli 3 baterai AA dan memasangkannya langsung ke dudukannya. Selain fungsi uniknya diatas, fitur lain yang bisa diopersionalkan dari jam ini ialah alunan musik merdu yang bisa dikeluarkannya. Mode ini dirasa perlu, sebagai alternatif hiburan ketika anda sedang stres. Jika anda berminat satu buah Chocolate Clock ini ditawarkan dengan harga £19.99 atau sekitar Rp 350 ribu. (mot)

No comments: