Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, October 24, 2008

Paketan Serat Karbon Ala Zele untuk R35 GT-R

Bagi anda yang sudah tidak sabar dengan kemunculan GT-R versi karbon fiber Spec-V, anda bisa mendapatkannya dari Zele. Rumah modifikasi yang memang spesialis untuk pemakaian body berbahan serat karbon ini juga akan dipertunjukkan di SEMA dalam waktu dekat. Polesan cat berwarna vibrant orange, membuat sang GT-R semakin menyala.

Informasi yang berkembang menyatakan bahwa para tuner asal negeri Sakura ini membuat paketan bodykit atas sang GT-R pada musim semi ini. Untuk paketannya tersebut, Zele juga memberikan bodykit terbaru yang terbuat dari bahan-bahan ringan. Versi yang diberi titel "Zele Complete Edition" ini nantinya juga akan dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show 2009 mendatang.

Item-item terbaru yang disediakan oleh Zele meliputi bemper depan, lip spoiler, side skirts, spoiler bawah, air duct, ducts fender depan, cover tangki bensin, dan gril yang juga gress!!! Bagi mereka yang sudah memiliki mobil berbasis sedan sport ini, bisa mendapatkan kit berbahan serat karbon ini dengan harga sekitar $1000 (Rp.10 jutaan) per item-nya.

Untuk menunjang tampilan bodykit yang apik ini rupanya juga didukung oleh pemberian pelek keluaran Rays. Nissan GT-R yang satu ini juga tak lepas dari sentuhan modifikasi. Terutama pada bagian ECU yang dikastem dari standarnya. Alhasil, tampilan terbaru dari GT-R ala Zele ini memberikan akselerasi mencapai 112 mph (180 km/h). Terlebih Zele juga menambahkan sistem exhaust berbahan titanium untuk mendongkrak performa sang Nissan GT-R. [ry/source: autoblackthrough.com]

No comments: