Djarum Black Blog Competition Vol.2

Tuesday, October 14, 2008

Kerjasama Apple dan Sony’s : 'Viewing Goggles'

Bosan dengan cara menonton TV anda yang konvensional ?. Hmm, alat ini nampaknya bisa jadi alternatif yang sangat menarik. Baru baru ini rumor beredar kalau salah satu perusahaan software dan gadget terkemuka Apple sedang mengembangkan lebih jauh sebuah projek media portable mereka yang berhubungan dengan goggles (kacamata).

Goggles atau kata lainnya kacamata ini kabarnya akan dilengkapi dengan sebuah media yang memungkinkan kita untuk menyaksikan file video melalui layar yang terdapat didalamnya. Video files inipun bisa diperoleh melalui koneksinya dengan sebuah iPod atau Portable Media Player lain.

Bahkan untuk semakin menyempurnakan teknologi layar didalam kacamata tersebut, dengar punya dengar Apple juga akan dibantu oleh salah atu raksasa elektronik lain yaitu Sony dalam pengerjaanya. Meski gadget ini bukanlah yang pertama kali, dimana 'media layar kacamata' seperti Vuzix iWear dan myvu sempat muncul ke permukaan, namun dengan desain yang lebih menarik dan fungsional, alat ini dianggap akan menjadi lebih sempurna dan atraktif dari versi sebelumnya.

No comments: