Djarum Black Blog Competition Vol.2

Wednesday, October 29, 2008

Top 5 Hallowen Gadgets

Sebagai tradisi perayaan malam tanggal 31 oktober, Hallowen yang dulu digelar sebagai hari merayakan panen, saat ini lebih dikenal sebagai pesta berkostum seram dan segala sesuatu yang berhubungan dengan setan, tukang sihir, hantu goblin dan mahluk mahluk menyeramkan lain. Dan dalam menyambut perayaan harinya 'orang suci' (Hallowen= All Halow's Eve yang berarti Malam sebelum hari raya orang suci) tersebut baru baru ini gaj-it.com pun telah memilih Top 5 Hallowen Gadget yang bisa anda berikan sebagai 'treat' sebelum anda dikerjai (trick).

So, berikut adalah ke 5 gadget yang dianggap terbaik dalam menyambut perayaan hari seram tersebut:

USB Skull Drive
Alat untuk menyimpan data ini datang dengan tampilan kepala tengkorak yang mampu menyimpan memori hingga 2 gb. Dengan ukuran 57.8 x 34 x 37mm dan bobot 42g, USB Drive kepala tengkorak yang rahangnya dapat terlepas ini kompatibel dengan berbagai macam OS seperti Windows Vista, XP, 2000 dan Mac OS.

Dremel Pumpkin Carving Kit
Kesulitan untuk membentuk labu anda menjadi icon hallowen yang menyeramkan?, maka kit pemahat ini bisa jadi pilihan tepat untuk mendukung projek penghias suasana hallowen anda. Alat ini diklaim mampu dioperasikan dengan mudah dan dapat menghasilkan karya menyeramkan pada labu anda sesuai dengan yang anda inginkan.

All Occasion Light Display Projector
Melanjutkan ide pesta anda, mengapa berhenti sebatas mendekorasikan saur-sayuran saja. Mengapa tidak seluruh rumah? Disinilah All Occasion Light Display Projector dapat menjadi alternatif pilihan anda untuk menghias seluruh rumah anda dengan suasana yang lebih menyeramkan. Bedanya dengan penghias rumah konvensional, alat ini menggunakan cahaya yang tentunya tidak 'menyentuh' langsung bagian tertentu rumah anda.

Hallowen Ghost Computer Mouse
Hanya ingin sekedar merayakan hallowen ini dengan pendekatan yang tidak terlalu luar biasa, maka mouse Hallowen Ghost Computer Mouse ini dapat menjadi pilihan yang cukup tepat buatmu. Mouse yang memiliki tampilan 'lucu' dengan desain menarik ini memfiturkan 3 tombol dengan optical wheel yang bisa dihubungkan melalui usb/ps2 dan kompatibel pada PC maupun Mac.

Bubble Fogger
Ciptakan atmosfir atau nuansa 'horor' anda sepanjang malam dengan bubble Fogger ini, atau secara alternatif arahkan saja alat ini diluar pintu untuk menakuti tamu yang datang ke rumah anda. Alat ini mampu menciptakan gelembung padat yang melepaskan kabut setiap meletus (pop). Hmm.. yang pasti ini akan melengkapi suasana rumah anda lebih menyeramkan.

(4_yd. Source : Gaj-it)

No comments: