Djarum Black Blog Competition Vol.2

Friday, October 17, 2008

Kunci Inggris Elektrik

Pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan alat yang satu ini bukan? Yap, ini adalah Kunci Inggris (Wrench) yang biasa digunakan untuk membuka baut pada mobil, motor, ataupun parabot lainnya. Tapi ini bukan kunci Inggris biasa!!! Kunci Inggris keluaran Black and Decker ini dikemas demi kemudahan si pemakai.

Selama ini mungkin kita selalu direpotkan dengan penggunaan kunci Inggris yang bekerja secara konvensional. Untuk menyesuaikan ukuran baut yang ada, kita harus memutar derat pada bagian kunci Inggris tersebut. Kendalanya adalah ketika derat pada kunci tersebut macet, sehingga tidak dapat bekerja dengan maksimal.

Sebuah perusahaan terkenal yang khusus memproduksi perkakas bernama Black and Decker pun hadir untuk memperkenalkan sebuah kunci Inggris elektrik. Kunci berukuran 8 inci ini digerakkan oleh baterai 2 AAA. Kunci Inggris elektrik ini memadai untuk baut berukuran hingga 32mm atau 1-1/4 inci. Anda bisa mempergunakan tombol yang berada dibagian samping kunci Inggris tersebut. Kunci Inggris ini juga memiliki tenaga putaran sebesar 220 foot-pounds. Harga yang dibandrol untuk perkakas ala Black and Decker ini adalah $30 (sekitar Rp.300 ribuan pada IDR 1 USD =9,862.57). Gimana...tertarik untuk membelinya???[ry]

No comments: