Djarum Black Blog Competition Vol.2

Monday, October 13, 2008

Ford Rilis 3 Varian Modif Ford Ka

Siapa yang bilang kalau Ford Ka itu membosankan ? Anggapan tersebut mungkin benar jika melihat tampilan mobil ini dulu yang memang terkesan kaku. Tapi lihatlah mobil ini sekarang. Mengambil kesempatan di Ajang Paris Auto Show belum lama ini, Ford-pun resmi merilis 3 varian modif Ford Ka. Generasi terbaru dari jajaran city car ini ditawarkan dalam 3 tema berbeda yaitu Ford Ka Digital, Tattoo, dan Grand Prix.

Untuk Ford Ka Digital nampak begitu eye cathcy berkat pengaplikasian body luar yang kontras. Kombinasi warna hitam metalik berpadu dengan striping hijau dari mulai kap mesin, atap, bagasi belakang dan sisi-sisi pintu memang membuat mobil ini jadi lebih menarik. Desain Ka Digital ini terasa pas untuk anda yang modis dan berjiwa muda. Pengimbangan juga terlihat dari unsur interior di dalamnya. Terlihat bagaimana kombinasi warna hitam dan hijau nampak begitu mendominasi mulai dari jok, dashboard, lingkar kemudi, trim pintu maupun pada tuas persnelingnya.

Lain Ford Ka Digital, lain pula dengan Ford Ka Tattoo. Sesuai dengan namanya, unsur tato memang kental terlihat di mobil ini. Punya warna dasar putih, mobil ini nampak macho berkat penambahan gambar tato hati pada atap dan di kedua sisi pintunya di bawah spion. Masuk ke bagian interior kita akan melihat sederetan fitur custom nan apik. Hal ini nampak jelas pada kombinasi lapisan jok kulitnya warna abu-abu perak dengan sulaman timbul tato hati di bawah sandaran kepalanya. Tidak hanya itu, di mobil ini kita juga akan melihat karpet lantai berwarna senada dengan motif tato hati dan juga lapisan kulit pada tuas perneling dan rem tangannya.

Varian yang terakhir ialah Ford Ka Grand Prix. Model yang satu ini memang kental dengan unsur balapnya. Hal ini tercermin jelas dari konsep dasar body luar yang dirancang layaknya bendera berikut kombinasi warna merah dengan striping putih sebagai pengontrasnya. Bertema balap, desain body luar mobil ini dirancang spesial seperti ubahan bumper berikut grillnya serta pengaplikasian velg racingnya sebagai penopangnya. Masuk ke bagian interior, kita akan disuguhkan dengan fitur-fitur spesial seperti panel pintu dan trim yang berlapis kulit warna merah disamping sentuhan akhir pada tuas persneling dan handle rem tangan warna hijau. Jadi buat anda pecinta Ford tunggu apalagi? Segeralah ambil keputusan....!! [mot/autoblackthrough.com]

No comments: