Djarum Black Blog Competition Vol.2

Thursday, October 16, 2008

Edisi Terbatas Sepatu Air Jordan Classic Midnight Club: LA

Buat anda penggila olahraga basket nama Air Jordan sebagai salah satu produsen sepatu pastilah sudah tidak asing lagi. Banyak menelurkan sepatu-sepatu handal, merekapun merilis model terbarunya. Diberi nama Air Jordan Classic Midnight Club: LA, desain sneakers (sebutan untuk sepatu olahraga edisi terbatas) ini diklaim bakal membuat para pemakainya terlihat makin keren dan percaya diri. Bagaimana tidak desain sneakers yang satu ini adalah buah kolaborasi dahsyat antara Air Jordan dan Midnight Club selaku designer custom brand-brand ternama.

Sentuhan bergaya rockstar serta kenyamanan 'bersepatu' ala Air Jordan memang jadi jaminan kalau barang ini kaya akan sentuhan berkualitas. Walau berdesain modern, usut punya usut ternyata Air Jordan Classic Midnight Club LA ini terinspirasi dari sepatu klasik Air Jordan II yang begitu 'hip' di tahun 1987. Dan demi meneruskan nama besarnya, Air Jordan Classic Midnight Club: LA dirajut apik dan mendetail dengan baluran warna hitam dan merah. Sebagai pemanis, rajutan huruf kanji warna merah yang berarti “Bayshore” nampak kontras menyatu dengan dominasi warna hitamnya.

Nama Bayshore sendiri diambil karena di pesisir pantai Jepang inilah lomba lari jalanan terjauh (longest running street racing) diselenggarakan untuk pertama kalinya. Melintasi rute Bayshore, dari Tokyo menuju Yokohama penggila kompetisi ini harus menempuh jarak kira-kira 28 km. Demi mengenang spirit lomba tersebut dipakailah nama Bayshore di sepatu ini. Terlepas dari semuanya itu, buat yang berminat mereka harus berani berebutan karena sepatu Air Jordan Classic Midnight Club: LA hanya akan diproduksi sebanyak 40 pasang saja. Tak heran jika harga sepatu inipun jadi selangit sekitar $380 per pasang atau kurang lebih seharga Rp 3,7 Jutaan. Wuih mahal juga yach ! Tapi kalau melihat kualitasnya, harga tersebut terbilang cukup layak dan pantas. (mot)

1 comment:

Anonymous said...

nich baru spokat keren, tapi harganya lumayan mahal juga he...he...he....